Emmh! Snack Sus Kering premium varian Rasa

Sus kering Emmh menjadi camilan pengganti keripik dan makaroni. Memiliki 6 varian rasa membuat sus kering ini berbeda. Buktikan cara baru menikmati sus kering. Selain dapat dinikmati sendiri, Emmh juga bisa menghasilkan uang loh. Tentunya buat kamu yang mau bergabung menjadi Agen dan Reseller Sus kering Emmh. Mau?

Peluang Distributor, Agen, dan Reseller

Produk Menarik

Sus kering Emmh menjadi yang pertama dalam inovasi produk Sus Kering dengan varian rasa, diidukung dengan kemasan yang menarik dan fungsional.

Keuntungan Besar

Untuk menjadi reseller bisa mendapat keuntungan minimal 3.000/pcs. Apalagi menjadi Agen, bisa untung hingga 10.000/pcs

Sosial Media

Sus kering Emmh memiliki target market usia 18-30 tahun, sehingga sosial media menjadi alat promosi utama untuk membantu penjualan Agen dan Reseller.

Full Support

Tim dari Sus kering Emmh siap membantu apabila ada pertanyaan atau kesusahan dalam pemasaran Sus kering Emmh, karena akan ada grup khusus para Agen dan Reseller.

Daftar Sekarang

Recent Work

Selasa, 18 Oktober 2016

5 Manfaat Makan Camilan Pedas

5 Manfaat Makan Camilan Pedas

Camilan pedas merupakan favorit masyarakat indonesia. Mulai dari anak-anak, remaja, bahkan orang tua sangat gemar ngemil pedas. Banyak camilan yang mengusung rasa pedas ini. Ada keripik, makaroni, mie lidi, bahkan Sus Kering pedas.
Tentunya pilihan terhadap camilan pedas ini semakin banyak dan variasi rasanya tidak bikin bosen. Apakah sudah pernah mendengar camilan sus kering pedas? belum? mungkin kamu harus cari tahu disini
Makan pedas bikin penyakit!
Ya kalau kamu makan se karung tentunya bikin sakit perut, apa saja yang berlebihan itu tidak baik.

Ternyata banyak manfaat yang kalian dapat dari nyemil pedas ini, selain teman santai, teman galau, teman curhat, kalian bisa mendapatkan kesehatan.
Pecinta Camilan Pedas Harus Tau 5 Manfaat Makan Pedas ini:

1. Menurunkan berat badan
Ini adalah favorit para wanita jurus diet paling manjur
manfaat ngemil pedas | Emmh! Snack

2. Memperbaiki Mood, khususnya untuk para wanita nih

Suka kesel sendiri paling cocok ngemil pedas karena dapat meningkatkan produksi hormon serotonin


manfaat ngemil pedas | Emmh! Snack

3. Jantung Sehat, makan pedas sewajarnya ya


Nah  ini dia, rahasia jantung sehat!

manfaat ngemil pedas | Emmh! Snack

4. Melancarkan pernafasan


Pernafasan akan semakin lancar, gak lagi sesak karena lihat si dia jalan sama yang lain :(


manfaat ngemil pedas | Emmh! Snack

5. Memperbaiki fungsi pencernaan

Pencernaan lancar ini sudah terbukti oleh mimin sendiri lohhh
manfaat ngemil pedas | Emmh! Snack


Nah, gimana setelah baca 5 manfaat camilan pedas, udah kepikiran mau ngemil apa?
kalau bosen sama kripik pedas atau makaroni pedas cobain deh Sus Kering pedas dari EMMH! Snack.
manfaat ngemil pedas | Emmh! Snack

Ini inovasi pertama di Indonesia loh, sus kering diberi bumbu tabur rasa pedas yang bikin mendesah karena rasa pedasnya.

Jumat, 07 Oktober 2016

Bazaar Tokopedia Bareng Isyana Sarasvati

Bazaar Tokopedia Bareng Isyana Sarasvati

Emmh! Snack hadir di acara Freedom Fest 2016, sebuah acara yang menampilkan musik, kuliner, local brand, kesenian, dan banyak lainya. Ada banyak bintang tamu keren seperti Petra Sihombing, Barasuara, NAIF, Isyana Sarasvati, dan lainya.

Acara berlangsung 2 hari tanggal 1-2 Oktober 2016. Emmh! Snack mendapat undangan dari Tokopedia untuk membuka booth disana, ini kesempatan yang bagus untuk mengenalkan Sus Kering varian rasa dari Emmh! Snack. Terimakasih untuk Tokopedia :* muahhhhh


Ini dia Mascot tokopedia dan Pasukan Emmh!

Calon Booth kita nih

Ga ketinggalan, kita udah siapin voucher untuk kamu di setiap event seperti ini. Promonya selalu berubah sih, jadi selalu pantengin Instagram kita aja untuk info terbaru

Voucher Emmh! Snack

Sejauh ini Emmh! Snack baru 2 kali mengikuti bazaar nih jadi bisa dibilang kesempatan bagus buat kita ngenalin produk Sus Kering ini. Kalian suka sus kering?

Dan tepat pukul 10.00 WIB Open gate, para pengunjung pun mulai kepoin booth yang unyu-unyu. Booth kita juga ga kalah unyu kok hehe.



Tuh udah disiapin promo-promo menarik. Pokoknya belanja di bazaar itu ga rugi kok karena harganya lebih murah daripada beli langsung via online

Bapak ini ketagihan nyobain tester hihi

Nah, ini nih pembeli kita dedek gemes (dan bapaknya)
Pasukan Emmh! yang bantu jaga stand
Pasukan Emmh! lagi nata barang





Kalau di acara Bazaar kita biasanya menambah varian dari Emmh! Snack. Produk utama kita adalah Sus Kering dengan varian rasa yang dikemas dengan kemasan yang keren dan fungsional. Tapi, kita punya produk minuman juga loh. Minuman ini ga kalah fenomenal karena terbuat dari sus kering yang di blender dengan susu coklat. Rasanya? luar biasa... Kalian harus cobain kalau ketemu kita di Bazaar selanjutnya 


Sekalian foto produk hihi

ini dia Emmh! Drink sus kering blended


Pasukan Emmh!
Ini dia pasukan Emmh! yang jaga booth dan pantang menyerah menawarkan kepada pengunjung sampai beli haha. Di bazaar kita gapernah target untung besar kok, yang penting bisa ketemu penikmat Emmh! Snack, mimin udah bahagia... Kamu belum coba? ahhh buruan deh cobain. Cek instagram kita aja @emmh.snack biar kamu kaya kakak-kakak yang beli dibawah ini:

mbak-mbak disini doyan ngemil semua

Bazaar Emmh! Snack di Tokopedia
Pelanggan Bazaar Emmh! Snack di Tokopedia

pelanggan Bazaar Emmh! Snack di Tokopedia

pelanggan Bazaar Emmh! Snack di Tokopedia

Sampai ketemu di event selanjutnya yaaa

Varian Rasa

Rasa Coklat Isi
Emmh! Snack sus kering
Rasa Manis
Emmh! Snack sus kering
Rasa Pedas


Emmh! Snack sus kering
Rasa Polos Original
Emmh! Snack sus kering
Rasa Greentea
Emmh! Snack sus kering
Rasa Strawberry

Our Blog

30 Agen
Segera daftar jadi Agen sebelum kuota habis
52 Reseller
Segera daftar jadi Reseller sebelum kuota habis
411.412 Customers
Kamu kapan nyobain (lagi)?

Contact

Hubungi Kami

Kami membuka peluang usaha sebagai Agen atau Reseller untuk produk Emmh! Snack. Silahkan mengisi form berikut untuk mendaftar

Pusat Pemasaran:

Sidoarjo

Jam Buka:

Senin - Sabtu (09.00 - 17.00) WIB

Email:

emmhsnack@gmail.com