Sus Kering Emmh

Dulu, sus kering hanya memiliki rasa Coklat dan Original saja sehingga kalah bersaing dengan camilan lain seperti keripik dan makroni. Apalagi, kemasan sus kering sangat tidak praktis sehingga tidak bisa dibawa kemana-mana. Maka dari itu Sus kering Emmh hadir dengan 7 varian rasa. Dengan kemasan yang praktis dan desain yang menarik bagi anak muda. Makan sus kering bisa jadi style baru!

Saat ini Emmh terus berkembang dan tersebar luar ke seluruh penjuru Indonesia. Membuka peluang usaha untuk Distributor, Agen, dan Reseller dengan keuntungan yang besar. Mau?

Peluang Distributor, Agen, dan Reseller

Produk Menarik

Sus kering Emmh menjadi yang pertama dalam inovasi produk Sus Kering dengan varian rasa, diidukung dengan kemasan yang menarik dan fungsional.

Keuntungan Besar

Untuk menjadi reseller bisa mendapat keuntungan minimal 3.000/pcs. Apalagi menjadi Agen, bisa untung hingga 10.000/pcs

Sosial Media

Sus kering Emmh memiliki target market usia 18-30 tahun, sehingga sosial media menjadi alat promosi utama untuk membantu penjualan Agen dan Reseller.

Full Support

Tim dari Sus kering Emmh siap membantu apabila ada pertanyaan atau kesusahan dalam pemasaran Sus kering Emmh, karena akan ada grup khusus para Agen dan Reseller.

Daftar Sekarang

Cerita Emmh

Rabu, 18 April 2018

Inilah Rahasia Agar Instagram Banjir Followers

Inilah Rahasia Agar Instagram Banjir Followers


Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh para Pasukan Emmh dimanapun berada (Mimin lagi nyantai nih sambal nulis materi buat kaka semua). Sesuai permintaan, tema materi kali ini tentang bagaimana sih kita bisa mengelola Instagram (jualan) kita agar bisa menghasilkan followers, likers, dan komenters yang banyak?

emmh kuis
contoh posting yang memancing like dan komen


Banyak diantara kita menganggap sepele setiap posting di Instagram, padahal 3 dari 10 orang Indonesia tertarik terhadap suatu produk pada saat pertama melihat foto yang menarik. Dan keputusan membeli ada pada kualitas caption. Misalnya, kaka upload foto sus kering varian rasa Chocolate, tapi captionya cuma bahas produk tanpa ada Call to action maka akan percuma. Apa call to action itu? Adalah kalimat untuk mengundang calon customer agar mau melakukan apa yang kita mau. CONTOH:

 “Pernahkah kalian lagi badmood dan butuh camilan yang manis? Tapi makan manis terlalu banyak malah bikin gendut yaaa. Hmm, kalau sus kering Emmh ini bisa jadi solusi. Apalagi varian rasa coklat yang manisnya pas dan isinya juga pas ga bikin kamu genduttttttt. Belinya di @xxxx kok atau bisa langsung WA:x xxxxx
#emmhsnack #suskering #soeskering"

Nah bagian akhir caption adalah Call to action. Dimana kita mengharapkan orang yang melihat akan tertarik kemudian ingin membeli. Tapi kalua tiap posting isinya jualan pasti bosan. Nah, solusinya kaka bisa pilih foto foto yang lucu bisa foto sendiri atau dari instagram Emmh. Kemudian bikin sebuah cerita atau tebak tebakan. CONTOH:

     “Tahukah kamu kalau coklat punya 1001 manfaat yang mungkin kamu belum tau? Hasil penelitian yang dilakukan di Belanda yang diikuti 200 pria di atas 20 tahun, menemukan bahwa para pria yang mengkonsumsi sejumlah besar coklat, baik itu berupa dark coklat dan milk chocolate, usianya lebih lama dan telah menurunkan tingkat penyaki. Berdasarkan penelitian tersebut diketahui bahwa coklat  mengandung zat yang mampu memperlambat penuaan. Konsumsi coklat secara teratur dapat mengurangi keriput dan melindungi kulit dari terbakar sinar matahari. Nah, seru kan? Coba menurut kalian apa sih manfaat coklat? Tulis di kolom komentar yaaa”

Contoh kedua juga merupakan Call to action dimana kita mengajak untuk comment tentang manfaat coklat. Disitu akan terjalin interaksi.

contoh posting memancing like dan komen

Instagram suka pada interaksi, jika ada orang comment di IG kita, segeralah dibalas walaupun dengan emoticons :D



Intinya adalah kita haru aktif dalam posting, membuat konten, menulis komentar, dll. Agar selain kita masuk explore juga bisa meningkatkan interaksi yang InsyaAllah bakal lanjut menjadi order.

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar
Atau ingin chat sama mimin? klik bit.ly/infoEmmh

Senin, 02 April 2018

Sus kering Emmh di NET 12 News

Sus kering Emmh di NET 12 News

Emmh Nikmat mana yang kau rasakan...
Sus kering tampaknya mulai dikenal orang, dan mulai menjadi camilan kekinian bagi anak muda. Kira-kira siapa ya pioner nya? (Jawab sendiri)




Nah, Di awal tahun 2018 ini TV yang meliput produk Emmh adalah NET Tv (lagi) tepatnya di acara NET 12 News. Tonton dulu videonya disini



Nah, seru banget ya.. ada kak Tom yg suka varian Greentea dan Chocolate. Kak Riskha suka banget sus kering varian Spicy. Emang TOP banget, habis acara itu Emmh varian Greentea langsung banyak di serbu lewat link bit.ly/infoEmmh hihi. Mereka banyak yang penasaran gimana sih nikmatnya sus kering Emmh ini?

Kamu daripada penasaran terus, mending cobain aja... bisa order di kota terdekat kamu kok. Cek disini yaa http://www.emmhsnack.com/p/daftar-agen-emmh-snack.html

IG: @emmh.snack

Varian Rasa

Emmh Chocolate
Emmh! Snack sus kering
Emmh Choco Milk
Emmh! Snack sus kering
Emmh Spicy


Emmh! Snack sus kering
Emmh Original
Emmh! Snack sus kering
Emmh Greentea
Emmh! Snack sus kering
Emmh Strawberry

Our Blog

32 Agen
Segera daftar jadi Agen sebelum kuota habis
58 Reseller
Segera daftar jadi Reseller sebelum kuota habis
512.451 Customers
Kamu kapan nyobain (lagi)?

Contact

Hubungi Kami

Kami membuka peluang usaha sebagai Agen atau Reseller untuk produk Emmh! Snack. Silahkan mengisi form berikut untuk mendaftar

Pusat Pemasaran:

Sidoarjo

Jam Buka:

Senin - Sabtu (09.00 - 17.00) WIB

Email:

emmhsnack@gmail.com